Beberapa Lini Produk LG Tahun 2011 Terungkap, Ber-OS Android dan Windows Phone

Meski sama-sama berasal dari Korea, namun di kancah bisnis smartphone LG terbilang masih kalah pamor dengan tetangganya, Samsung, yang begitu berkibar dengan smartphone Galaxy S dan Galaxy S II-nya.

Kini, dengan terungkapnya beberapa lini produk terbaru LG di tahun 2011 seperti diposting situs Pocketnow, memperlihatkan betapa seriusnya LG untuk tetap dapat bermain di kancah pasar smartphone dengan berbagai senjata baru nan menarik, baik dengan platform Android maupun Windows Phone.

Beberapa lini produk terbaru LG tersebut di antaranya:

  • LG Prada K2, sebuah smartphone Android 2.3 (Gingerbread) yang hadir dengan layar 4.3 inchi NOVA display, memori berkapasitas 16 GB, dan support untuk jaringan 21Mbps+.
  • LG Univa, smartphone Android 2.3 yang dibekali dengan prosesor 800 MHz dan layar 3.5 inchi HVGA display.
  • LG Fantasy, sebuah smartphone Windows Phone Mango yang akan memulai debutnya di kuartal keempat tahun ini.
  • LG Victor, sebuah smartphone Android Gingerbread kelas menengah yang hadir dengan suguhan layar 3.8 inchi OLED WVGA displat, sebuah kamera beresolusi 5 MP, dan prosesor 1 GHz.
  • LG Gelato, sebuah perangkat yang berkemungkinan akan digandeng oleh jaringan Sprint dengan nomor model LS685, smartphone ini dilaporkan menawarkan teknologi near-field communications (NFC). Perangkat ini bakal dilengkapi dengan sebuah layar 3.2 inchi HVGA display, kamera 3 MP, dan prosesor 800 MHz.

Selain kelima perangat tersebut, pocketnow juga mengungkapkan dua perangkat terbaru LG lainnya, yakni LG K dan E2. Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut terkait dengan kedua smartphone tersebut.

(Ozi)

24 Jul, 2011


--
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/48-news/1811-beberapa-lini-produk-lg-tahun-2011-terungkap-ber-os-android-dan-windows-phone
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com