Waktu Rilis dan Harga Pre-order Sony Ericsson Xperia Ray dan Xperia Active Terungkap

Keberadaan smartphone Android Sony Ericsson Xperia ray dan Xperia Active telah diketahui sejak diumumkan pertama kali bulan lalu. Sayangnya, kala itu tak disebutkan berapa banderol dan kapan smartphone ini bakal segera hadir di pasaran.

Seiring dengan dekatnya waktu peluncuran smartphone tersebut di pasaran, harga pre-order kedua smartphone itupun telah dapat diketahui. Adalah situs ritel online Play.com yang telah menawarkan kedua smartphone anyar dari Sony Ericsson tersebut.

Mengacu pada harga yang dipatok ritel online tersebut sedianya Sony Ericsson Xperia Ray sudah dapat dipesan dengan banderol sekitar £349.99 (Rp4,9 juta-an) yang bakal dimiliki pada bulan 15 Agustus 2011 mendatang.

Sementara untuk Xperia Active sudah dapat dipesan secara pre-order dengan banderol sekitar £229.99 (Rp3,2 juta-an) dengan jadwal rilis tertulis pada 9 September mendatang.

(Ozi)

25 Jul, 2011


--
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/48-news/1812-waktu-rilis-dan-harga-pre-order-sony-ericsson-xperia-ray-dan-xperia-active-terungkap
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com