BlackBerry Bold 9790 Kembali Muncul Lewat Serangkaian Video Tutorial

Pertama kali terlihat beberapa bulan lalu, kini smartphone anyar BlackBerry Bold 9790 kembali menampakkan dirinya lewat beberapa video tutorial.

BlackBerry Bold 9790 yang dikenal sebagai Bellagio merupakan ponsel yang mirip dengan smartphone RIM lainnya yakni Bold Touch 9900 yang hadir dengan layar sentuh, memori internal 8 GB, dan menjalankan platform BlackBerry OS 7.

Sayangnya, terkait dengan munculnya beberapa video tutorial seperti diposting situs crackberry tersebut tak ada pernyataan resmi tentang smartphone ini.

Meski begitu, dari video tersebut terlihat bahwa BlackBerry Bold 9790 memiliki layar dengan fungsionalitas multi-touch, tombol yang terletak pada sisi perangkat, serta pemandangan yang terlihat di balik penutup baterainya.

Beberapa waktu lalu RIM memang pernah menyatakan bahwa pihaknya akan menggelontorkan 7 buah smartphone hingga akhir tahun ini. Apakah BlackBerry Bold 9790 menjadi salah satunya. Kita lihat saja.

Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/48-news/1814-blackberry-bold-9790-kembali-muncul-lewat-serangkaian-video-tutorial