Droid 3, Ponsel Android Murah dari Motorola










Bekerja sama dengan operator CDMA Verizon Wireless, Motorola Mobility meluncurkan ponsel Android terbarunya, Droid 3, yang diklaim sebagai ponsel full Qwerty paling tipis di dunia.

Menampilkan layar 4 inci, Droid 3 memiliki keypad Qwerty layaknya keyboard pada netbook. Grafis yang dimiliki ponsel ini juga terbilang tajam, dengan layar qHD yang menawarkan resolusi 960 x 640 piksel, seperti halnya Retina Display iPhone 4 milik Apple.

Ponsel ini dipersenjatai prosesor dual core 1 GHz sehingga pengguna dapat mengoperasikan beberapa fungsi sekaligus dengan cepat. Ponsel yang mengusung platform Android 2.3 Gingerbread ini juga dilengkapi kamera 8 megapiksel serta dukungan untuk jaringan 3G. Selain itu, Droid 3

Banyak pengamat berpendapat, Droid 3 akan memikat konsumen maupun kalangan enterprise. Salah satu fitur yang bakal memuaskan konsumen umum adalah output HDMI yang memungkinkan ponsel terhubung dengan televisi HD mereka guna menyaksikan konten multimedia seperti foto, video dan film.

Namun yang paling menarik dari penawaran Droid 3 adalah harganya yang sangat ekonomis yakni USD199,99 atau sekira Rp1,7 juta. Syaratnya, pengguna harus terikat kontrak selama dua tahun dengan Verizon sebagai provider.