Samsung Perkenalkan Galaxy S II di Indonesia








Smartphone Android Gingerbread andalan Samsung yang telah laku jutaan unit dalam waktu kurang dari 2 bulan, Galaxy S II, sebentar lagi akan bisa dijumpai di retail stores di seluruh Indonesia.

Samsung Galaxy S II dijalankan oleh prosesor dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9. Namun pihak Samsung mengatakan prosesor pada Galaxy S II bisa saja berubah tergantung negara tempat rilis. Di Indonesia, bisa saja Samsung menggunakan NVIDIA atau Exynos milik Samsung.

Galaxy S II menawarkan kamera 8MP dengan camcorder 1080p full HD. Selain itu juga ada kamera 2MP untuk keperluan video call. Di bagian depan Anda bisa menjumpai display lebar 4.3 inci Super AMOLED Plus capacitive touchscreen. Tidak hanya itu, display tersebut juga dilapisi Gorilla Glass untuk perlindungan terhadap goresan dan noda.

Fitur lain termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Bluetooth 3.0, internal memory 16GB, RAM 1GB, microSD card slot (up to 32GB), GPS with A-GPS support dan active noise cancellation dengan dedicated mic. Samsung Galaxy S II, seperti diungkap Mobile Bussines Director Samsung Electronic Indonesia, Budi Janto, dikatakan akan dibanderol di bawah enam juta. Rencananya pada tanggal 23 Juli 2011 mendatang Samsung akan mengadakan consumer launch.



source:http://www.ligaponsel.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3726