Galaxy Tab 10.1 Dapatkan Update yang Pertama









Perangkat Tablet Galaxy Tab 10.1 baru saja dirilis di indonesia hari Sabtu tanggal 2 Juli lalu namun kini Galaxy tab telah mendapatkan update yang pertama.

Dengan adanya rilis perangkat lunak ini perangkat tablet besutan Samsung ini akan memiliki performa yang lebih sempurna bagi para penggunanya.

Untuk bisa mendapatkan update tersebut, para pengguna diharuskan memiliki akun Samsung pada perangkat tablet yang dimiliki, dengan begitu pihak Samsung akan secara otomatis memberitahukan adanya update bilamana tersedia. Untuk bantuan dengan menerima update perangkat lunak terbaru dan melakukan upgrade, periksa langkah-demi-langkah instruksi atau kunjungi website Samsung.

Konten video/film premium
Pembelian dan sewa film serta pembelian acara televisi tertentu dapat dilakukan melalui aplikasi Samsung Media Hub, dimana kita hanya membayar satu kali untuk diaktifkan pada lima perangkat termasuk tablet dan smartphone.

Samsung TouchWiz™ User Interface
User interface atau antarmuka multi-tasking baru yang lebih ditingkatkan untuk interaksi pengguna dan navigasi. Samsung TouchWiz menciptakan pengalaman komputasi lebih visual yang lebih intuitif dengan fitur-fitur:

* Live Panel: Fitur tampilan yang mirip dengan majalah untuk mendapatkan akses langsung ke cuaca, update sosial, berita email, dll, tepat di layar awal. Tata letak visual yang benar-benar disesuaikan sehingga kita mendapatkan informasi yang relevan
* Mini Apps Tray: Dapatkan akses mudah ke aplikasi yang umum digunakan seperti; Task Manager, Kalender, World Clock, Pen Memo, Kalkulator, Musik degan dukungan aplikasi multi-tasking yang sempurna.
* Clipboard: Fungsi lanjutan dari copy-paste yang memungkinkan kita untuk menyimpan foto, halaman web, YouTube link, dll pada clipboard untuk berbagi secara mudah melalui email dan situs jejaring sosial
* Indicator Quick Panel: Mengatur opsi scara lebih cepat untuk pengaturan Wi-Fi, notifikasi, suara, kecerahan dan lainnya.

Samsung juga telah menyiapkan perangkat ini untuk pengguna bisnis sehingga para pebisnis memiliki fitur-fitur sebagai berikut:
* Fitur keamanan dan kebijakan IT lebih lengkap
* Enskripsi dari perangkat
* Sybase Afaria
* Dukungan Cisco / F5 VPN

Memiliki serangkaian dukungan aplikasi seperti
* Amazon Cloud Music Player: Upload musik di awan dan mengaksesnya dari perangkat apapun
* Amazon Kindle: Dapatkan akses eBook Amazon Kindle
* Kata-kata dengan Teman: Bersenang-senang dengan salah satu permainan sosial paling populer dari Zynga

Model input Swype telah dioptimalkan untuk perangkat tablet dengan kemampuannya untuk mengubah ukuran keyboard, virtual keyboard manapun pada layar dan tentu saja, mengetik lebih cepat oleh swyping bukan

Fitur Mobile Printing memungkinkan untuk mencetak dokumen dan gambar sangat mudah. Fungsi ini memungkinkan kita untuk mencetak secara nirkabel ke printer yang kompatibel.

Fitur FindMyMobile, memberikan kemampuan untuk mencari perangkat ketika perangkat itu hilang atau dicuri. Berikut adalah beberapa fitur dari aplikasi ini:
* Cari perangkat yang hilang dan akan ditampilkan pada pada peta digital
* Mengunci perangkat secara remote
* Menghapus informasi pribadi yang tersimpan pada perangkat

Dengan layanan Samsung Hub, kita bisa medapatkan akses ke buku-buku favorit, musik dan konten sosial:
* Media Hub: Akses ke ribuan film dan hari berikutnya acara TV
* Sosial Hub: Agregat email, instant messaging, kontak, kalender dan koneksi jaringan sosial ke dalam antarmuka tunggal
* Reader Hub: Akses lebih dari 2,2 juta buku, 2.000 surat kabar (49 bahasa) dan 2.300 majalah (22 bahasa)
* Musik Hub: Akses ke 13 juta lagu

Meningkatkan penyimpanan Anda dan pilihan konektivitas dengan berbagai aksesoris, termasuk adaptor kit / koneksi USB, SD card adaptor dan HDMI dongle.