Samsung Siapkan Galaxy S II dengan Windows Phone 7

Samsung Siapkan Galaxy S II dengan Windows Phone 7
 Setelah sukses dengan penjualan Galaxy S II yang mencapai 3 juta unit dalam waktu kurang dari 2 bulan, kabarnya Samsung kini tengah menyiapkan ponsel yang sama dengan OS Windows Phone 7.

Sepertinya kesuksesan Android saja masih dirasa belum cukup karena raksasa ponsel asal Korea Selatan ini juga ingin lebih serius lagi mengembangkan perangkat Windows Phone. Sebuah nama perangkat Samsung dengan seri SGH-i937 telah terlihat di situs Bluetooth sig, menunjukkan adanya spekulasi kalau ini merupakan versi Galaxy S II dengan WP Mango. Selain itu nama ‘i937’ juga telah muncul dalam daftar Occasional Gamers yang ada di WP7 handsets.
Publik nantinya pastinya berharap i937 juga akan menggunakan display lebar dengan teknologi Super AMOLED Plus. Perlu dicatat bahwa perubahan dari Android ke WP7 berpengaruh pada chipset yang dipakai. Spekulasi mengarah ke penggunaan prosesor Snapdragon milik Qualcomm.

Dengan akan segera dirilisnya WP7 Mango maka Microsoft akan mampu bersaing dengan Android milik Google dan iOS dari Apple. Pastinya banyak sekali pihak yang menunggu rilis ponsel WP7 Mango, termasuk buatan Samsung.



source:http://www.ligaponsel.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3719