Samsung Hercules Siap Hadang iPhone 5










Samsung Hercules membawa kegemparan baru dalam dunia smartphone saat ini karena infonya Samsung Hercules memiliki spesifikasi paling canggih saat ini.


Spesifikasinya dikabarkan melebihi Samsung Galaxy S2 dan sepertinya memang ponsel ini menggabungkan Galaxy S2 dan Samsung Infuse 4G. Samsung Hercules rencananya menggunakan layar 4.5 inci SUPER AMOLED Plus dan prosesor dual core CPU 1.2 / 1.5 Ghz Qualcomm Snapdragon APQ8060 . Selain itu ponsel ini akan mendukung HSDPA kecepatan 24mbps padahal biasanya ponsel lain hanya menawarkan HSDPA berkecepatan 14 atau 21Mbps.

Memori pada Hercules juga besar yaitu 1 GB RAM, 16GB Flash storage dan Android 2.3 gingerbread dengan tentunya layar 4.5 inci beresolusi 800x480px. Bahkan ada yang menginformasikan bahwa Samsung Hercules dilengkapi kamera 8mp plus lampu kilat LED dengan kemampuan merekam video FULL HD. Tak ketinggalan dukungan slot microSD dan NFC serta MHL. Samsung Hercules dihadirkan untuk menghadang iPhone 5 yang kemungkinan besar September 2011 ini akan muncul.