FItur Ponsel Windows Mango Terungkap










Fitur pada Ponsel Windows Mango akhirnya terungkap. Kemampuan Chatting dengan teman melalui Xbox Live adalah salah satu fitur yang baru didatangkan untuk memperbarui fitur ponsel Windows Mango.

Selain itu, di OS ini juga akan datang update firmware yang akan mendukung sistem operasi pada Windows Phone(WP) 7.5, yang akan dikeluarkan pada musim gugur tahun ini.

Lebih dari 500 fitur baru akan datang dengan update Mango. Ini termasuk pengintegrasian baru yang nantinya akan terhubung dengan Twitter dan Linkedln, tekhnologi 3D juga akan disempurnakan dan software internet Exploler 9 juga akan dimasukkan dengan demikan fiturnya hampir sama dengan PC.

Berikut adalah pembaruan fitur yang akan datang ke WP 7.5 atau yang dikenal dengan Mango :

1. Streaming video atau konten musik dari web browser ponsel akan terus menyala walaupun pengguna membuka aplikasi lain atau meletakan ponsel pada modus tidur.

2. Perluasan konektivitas Xbox Live seperti suara chatting dengan pengguna Xbox Live lain yang dapat menghadirkan atau meng-hosting Xbox Live bahkan dapat bermain online game Xbox 360 yang secara real-time terhubung dengan pemain konsol.

3. Integrasi Facebook lebih mendalam, yaitu mengaitkan login pengguna secara langsung ke ponsel, guna menghilangkan keharusan login yang berulang.


Dengan kata lain, Mango terlihat menjadi suatu hack pembaruan. Hal yang perlu dikhawatirkan adalah update yang telah dijadwalkan ini akan jadi dikeluarkan atau tidak. Pasalnya hingga saat ini Microsoft belum memiliki rekor bintang membuat pembaruan software WP pada titik ini.