Penampakan Nokia N5 dengan Symbian Anna











Ponsel Nokia yang diperkirakan bakal mengusung OS Symbian Anna, Nokia N5 terungkap lewat beberapa foto eksklusifnya di alam maya. Beberapa fitur yang bakal dibawa ponsel ini pun sudah dapat diperkirakan.

Nokia N5 akan tersedia dalam warna black dan white. Khusus untuk Nokia N5 white, case belakangnya menggunakan warna hijau lemon. Bagian depan terdiri dari touchscreen display yang kemungkinan berukuran 3.2 inci. Ada tiga tombol: call, end dan menu yang ditempatkan di bawah display.

Di sisi kanan ada tombol untuk volume control dan camera shutter sedang di sisi kiri tidak terdapat satu tombolpun. Di bagian belakang bisa ditemukan kamera 5MP dengan LED flash serta loudspeaker di bagian bawah.

Kehadiran N5 akan diikutip oleh N6 dan N7, berkemungkinan dengan suguhan layar yang lebih besar. Keberaddan N5 cukup untuk mengganti ponsel layar sentuh Nokia-Symbian di segmen bawah, yang masih berjalan pada Symbian S60 5th Edition. Sayangnya, kapan ponsel ini bakal mulai tersedia di pasaran belum diketahui.









source:http://www.ligaponsel.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3699&Itemid=52