Ponsel Konsep Terbaru, Sony Ericsson Ape









Sony Ericssson akan merilis sebuah konsep handset terbaru lagi yang kab
arnya sebentar lagi akan segera menyusul ke pasaran di tahun 2011 ini juga yaitu Sony Ericsson Ape.

Konsep ponsel ini memiliki kemiripan dengan desain salah satu yang tersedia pada perangkat terbaru Sony Ericsson Xperia dan khususnya telah mengingatkan Kita atas keberadaan Xperia Arc sebelumnya. Dengan desain melengkung dan mengusung spesifikasi hardware yang telah ditingkatkan secara signifikan, Sony Ericsson Ape ini kabarnya juga telah didukung sistem operasi Google Android 3.0 Honeycomb.

Sony Ericsson Ape ini dilengkapi dengan layar sentuh Reality Display berukuran 3,9 inci dengan teknologi Bravia Engine, serta dukungan processor dual-core 2.5GHz, RAM berkapasitas 1GB, memori internal 8GB, dan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 64GB, konektivitas WiFi dan Bluetooth, serta fungsionalitas DLNA dan NFC.

Sebagai penunjang dokumentasi yang handal, perangkat konsep ini ternyata juga bakal dilengkapi dengan kamera belakang 8,1 Megapixel (Sony Exmor R mobile CMOS sensor), dengan LED flash, auto fokus, dan kemampuan untuk merekam video dengan kualitas full HD (1080p). Sedangkan pada kamera depannya yang berkemampuan 3,2 Megapixel merupakan tambahan yang bagus bagi mereka yang menyukai chatting video melalui handsetnya. Pihak Sony Ericsson sendiri belum mengungkapkan informasi yang pasti terkait hal tersebut sejauh ini.