Sony Ericsson Rilis Ponsel Terbaru: Xperia Ray, Xperia Active, dan Txt








Di ajang CommunicAsia yang kini tengah digelar di Singapura, Sony Ericsson memperkenalkan tiga anggota baru terbarunya, yaitu Sony Ericsson Xperia Ray, Sony Ericsson Xperia Active, dan Sony Ericsson Txt.

Xperia Ray menjalankan sistem operasi (OS) Android Gingerbread 2.3.3, prosesor 1GHz, layar sentuh 3.3 inci, kamera 8.1MP dengan sensor Exmor R. Ponsel yang memiliki memiliki bobot 100 gram dengan ketebalan 9.4mm ini akan tersedia di pasar global termasuk Jepang melalui NTT Docomo dalam pilihan warna gold, white, black, dan pink.

Sedangkan Xperia Active sepertinya akan ditujukan bagi kalangan muda yang aktif. Ponsel android ini disebut-sebut anti debu dan anti air, bahkan dilengkapi kaca anti baret. Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz, OS Android 2.3 Gingerbread, dan kamera 5MP. Dilengkapi pula dengan berbagai aplikasi outdoor, seperti dilengkapi dengan GPS, barometer, wrist strap, dan arm band.

Yang terakhir adalah Txt yang sepertinya mengedepankan fitur telepon berorientasi sosial dengan layar 2.6 inci (non- layar sentuh) dan keyboard Qwerty. Ketiga ponsel ini via rilis resminya dilaporkan akan memulai debutnya secara global di pasar wilayah tertentu pada kuartal ketiga tahun ini. Berapa banderolnya belum diketahui, kita tunggu saja perkembangannya.



source:http://www.ligaponsel.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3687&Itemid=49